Ngabuburit Sambil Menikmati Senja Hanya Rp 65 Ribu di Candi Prambanan dan Ratu Boko

Paket-paket yang sudah disiapkan adalah Paket Borobudur Sore di Unit Manohara Borobudur dan Paket Ngabuburit Teample di Unit Teater Pentas.

Editor: Amalia Nurul F
everything-everywhere.com
Candi Prambanan di Jogja 

TRIBUNTRAVEL.COM - PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (persero) atau PT TWC telah menyiapkan ragam paket ngabuburit jelang buka puasa.

Beberapa destinasi dari paket tersebut berada di kawasan Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Paket-paket yang sudah disiapkan adalah Paket Borobudur Sore di Unit Manohara Borobudur dan Paket Ngabuburit Teample di Unit Teater Pentas.

Ada juga, Paket Sunset Ngabuburit di Unit Ratu Boko dan Paket Treasure of Ramadhan All You Can Eat Buffet di The Manohara Hotel Yogyakarta.

Menurut Pujo Suwarno, Marketing & Sales Vice President PT TWC, ngabuburit menjadi menjadi momen setahun sekali yang dinantikan masyarakat.

Dari tahun ke tahun, masyarakat pastinya akan mencari tempat-tempat baru untuk menghabiskan waktu sore hari Jelang Buka Puasa.

Sementara, TWC memiliki beberapa resto di setiap destinasi yang menyajikan Signature Menu dan Special Menu dari masing-masing restoran.

“Maka, kami mencoba mengolaborasikan dengan destinasi yang kami kelola yaitu Taman Wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Kraton Ratu Boko, melalui Paket Ngabuburit. Jadi, pengunjung bisa memperoleh nilai dari sisi kuliner wisata”, katanya.

Untuk destinasi Candi Prambanan, Unit Teater Pentas yang mengelola Rama Shinta Resto juga memiliki paket menarik selama Ramadhan, yaitu Paket Ngabuburit Teample.

Tamu dapat menikmati suasana sore hari sambil memandang keindahan Candi Prambanan di kala senja.

Sumber: Tribun Jogja

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved