Hotel LPP Convention Yogyakarta Tawarkan Menu Iftar Bertema NGIJO

Rifai Rahman Saputro mengatakan pada ramadan ini, pihaknya menawarkan paket iftar dengan tema NGIJO atau Ngabuburit Asyik Dengan Geng Ijo.

Editor: Amalia Nurul F
Istimewa
Menu Iftar bertema NGIJO di Hotel LPP Convention Yogyakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Suasana ramadan telah tiba. Pada bulan suci itu, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah buka puasa bersama.

Baik dengan orang tercinta maupun rekan-rekan lainnya.

General Manager Hotel LPP Convention Yogyakarta, Rifai Rahman Saputro mengatakan pada ramadan ini, pihaknya menawarkan paket iftar dengan tema NGIJO atau Ngabuburit Asyik Dengan Geng Ijo.

Konsep yang dibuat kali ini, bekerjasama dengan tenant-tenant tanaman hias.

"Jadi pengunjung akan dimanjakan dengan melihat berbagai tanaman hias serta live perform setiap hari mulai 13 April - 30 Mei 2021," ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/4/2021).

Untuk paket All U Can Eat seharga Rp37.000 dengan menu angkringan.

Sementara Piknik Package seharga Rp80.000 untuk dua orang dengan konsep rantangan ala-ala piknik.

Dengan mengambil venue di area taman Hotel LPP Convention Yogyakarta.

Serta Baberque Package seharga Rp90.000 untuk dua orang dan diskon 10 persen diberikan bagi rombongan lebih dari empat orang.

Selain itu, ada pula kegiatan ngabuburit lainnya yaitu parade dan lomba.

Diantaranya parade vocal pada 15 April 2021, lomba vocal religi 22 April 2021, parade tari 26 April 2021 dan lomba tari 27 April 2021.

Untuk bisa menikmati sajian buka puasa yang ditawarkan oleh Hotel LPP Convention, bisa melakukan reservasi di nomor 0274-588380 atau 0811-2556-016.

Tentunya dalam kondisi pandemi saat ini, manajemen hotel mengimbau tidak perlu khawatir untuk tetap bisa menikmati sajian buka puasa.

Dikarenakan venue yang ditawarkan semi outdoor dan mengutamakan protokol kesehatan (prokes). (Tribun Jogja/Sri Cahyani Putri)

Sumber: Tribun Jogja

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved