ASITA DIY dan PT Taman Wisata Candi Gelar Gowes Malam di Candi Prambanan

Gowes Night Ride di Candi Prambanan merupakan produk baru dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko yang akan segera diluncurkan

Editor: Amalia Nurul F
Istimewa
ASITA DIY dan PT Taman Wisata Candi Gelar Gowes Malam di Candi Prambanan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Asita Cycling Network (ACN) wadah penghobi olahraga sepeda dari Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) DIY melakukan trial acara gowes malam di Candi Prambanan pada Jumat (9/4/2021) lalu.

Acara Gowes Night Ride di Candi Prambanan ini merupakan produk baru dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko yang akan segera di-launching.

Sebanyak 20 cyclist atau penggowes berpartisipasi dalam kegiatan yang memiliki titik start dan finish di Hotel Royal Ambarrukmo ini.

Ketua ASITA DIY, Hery Setiawan, mengatakan produk gowes malam di Candi Prambanan akan menambah daya tarik wisata malam hari di Yogyakarta terutama bagi kalangan para penggowes.

Selain menikmati komplek Candi Prambanan sepanjang kurang lebih 2 km dengan tatanan lampu yang eksotis, peserta Gowes Night Ride juga akan ditemani oleh pemandu yang akan menceritakan tentang berdirinya Candi Lumbung, Candi Bubrah, dan Candi Sewu.

Dalam trial Gowes Night Ride ini, ada beberapa masukan yang disampaikan oleh ASITA DIY, di antaranya penambahan lampu baik di rute jalan, di candi, dan spot foto supaya memudahkan penggowes yang akan menikmati candi. (Tribun Jogja/Maruti Asmaul Husna)

Sumber: Tribun Jogja

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved