D'Paragon Resmikan Gedung Baru di Jakarta

Gedung D'Paragon Gajah Mada yang terletak di Jalan Kejayaan No.24 Jakarta Barat ini dibangun 5 lantai yang terdiri dari 40 kamar.

Editor: Amalia Nurul F
Istimewa
Gedung D'Paragon Gajah Mada yang terletak di Jalan Kejayaan No.24 Jakarta Barat ini dibangun 5 lantai yang terdiri dari 40 kamar. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Setelah sukses dengan Program Nginep dan Ngekost Gratis selama pandemi Covid19, salah satu pioner bisnis Kost Eksklusif D'Paragon, kini membangun jaringan gedung barunya di Jakarta dengan melakukan Grand Opening D'PARAGON GAJAH MADA.

Royal D'Paragon Land lagi-lagi membuat gebrakan bisnis di tengah Pandemi Covid 19 dengan membuka kembali gedung baru mereka, pada Senin, 15 Maret 2021.

Gedung D'Paragon Gajah Mada yang terletak di Jalan Kejayaan No.24 Jakarta Barat ini dibangun 5 lantai yang terdiri dari 40 kamar.

Dalam sambutannya di acara Grand Opening Gedung D’Paragon Gajah Mada, Syarif Hidayat selaku CEO Royal D’Paragon Land, menggarisbawahi bahwa investasi dan bisnis indekos eksklusif D'Paragon terus berkembang, karena permintaan konsumen juga dinamis.

Sementara ceruk pasar D'Paragon Gajah Mada, mengingat Jakarta adalah pusat bisnis dan pemerintahan, diharapkan datang dari professional, perjalanan bisnis dan wisata.

Syarif Hidayat menambahkan, bahwa membangun investasi sejatinya menumbuhkan kepercayaan publik.

Orang akan melihat dari berbagai sudut pandang, bagaimana D'Paragon konsisten diukur dari aspek produk, program-program, kualitas SDM, fasilitas hingga aspek manajemen.

Menurutnya program-program yang dijalankan D'Paragon selama masa pandemi ternyata bisa memberi kepuasan bagi pelanggan, dan akan terus dilanjutkan dengan dibukanya gedung baru D'Paragon Gajah Mada. 

"Kami tetap bertahan dan tidak kehilangan pelanggan, saat  pandemi melanda kita berbagi dengan program nginep dan ngekos gratis bersama Djuragan Voucher dan kini kita hadirkan kembali satu gedung D'Paragon Gajah Mada di Jakarta Barat," jelas Syarif Hidayat. 

Di masa pandemi, ia menegaskan bahwa bisnis yang tetap peduli dengan kondisi sosial, yang tidak kehilangan arah strategi, termasuk nilai-nilai bisnisnya, sejatinya menjadi penopang D'Paragon tetap eksis.

“Meski pandemi D'Paragon terus ekspansi dan berharap dapat terus berbagi kepada masyarakat Indonesia, karena  D'Paragon selalu mengedepankan pagar mangkok bukan pagar tembok sehingga  D'Paragon selalu terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat dan berbagi manfaat bersama masyarakat," ujar Syarif Hidayat.

Optimisme kian menguat dalam bisnis properti terlebih proses vaksinasi di Indonesia terus dilakukan tahap demi tahap, yang memberikan sentimen positif bagi investasi dan bisnis properti tanah air. 

Karenanya, ke depan nanti, saat masyarakat yang telah beradaptasi, dengan sendirinya akan menggerakkan roda perekonomian terus berjalan dan tumbuh kembali.

Pemerintah hingga kini terus mengantisipasi penularan Covid19, dengan menguatkan kesehatan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan yang selaras penerapan protokol kesehatan, melengkapi fasilitas kesehatan hingga berbagai kebijakan ekonomi yang selaras dengan kondisi Pandemi Covid 19

"Saya berpikir jika perkembangan perekonomian, termasuk sektor properti, industri kreatif dan wisata akan ikut membaik setelah setahun kita bergulat dengan covid19," pungkasnya. (Tribun Jogja/Yosef Leon Pinsker)

Sumber: Tribun Jogja

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved