Pameran

PSTKM, Pameran Sang Adiwira Kembali Digelar Secara Virtual

Virtual Tour Pameran Sang Adiwira digelar pada 16, 23, 30 Januari 2021, mulai dari pukul 15.00 hingga selesai

Editor: Amalia Nurul F
Istimewa
Sejumlah koleksi dipajang dalam Pameran Sang Adiwira: Sri Sultan Hamengku Buwono II Sang Adiwira. 

TRIBUNTRAVEL.COMPameran Temporer Adhyatmaka: Sang Adiwira Sri Sultan Hamengku Buwono II masih berlangsung hingga 31 Januari 2021.

Pameran yang dihelat oleh KHP Nityabudaya Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat ini akan kembali menggelar virtual tour.

Sebelumnya, Desember 2020 lalu juga telah digelar virtual tour.

Menjelang penghujung pameran, virtual tour akan kembali digelar.

Format kunjungan virtual tour ini menjadi salah satu bentuk adaptasi dalam menyikapi kebijakan Pengetatan Secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PSTKM) se-Jawa dan Bali.

“Harapannya virtual tour ini bisa menjadi alternatif untuk tetap berwisata dari rumah saja,” ujar Penghageng KHP Nityabudaya GKR Bendara.

Pameran Adiwira 2
Pameran Sang Adiwira.

Virtual Tour Pameran Sang Adiwira seri selanjutnya digelar pada 16, 23, 30 Januari 2021, mulai dari pukul 15.00 hingga selesai.

Untuk dapat mengikuti virtual tour pengunjung bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website sangadiwara.alura.id.

Virtual tour ini pun juga dapat mengakomodasi keinginan masyarakat di luar Yogyakarta hingga luar negeri yang ingin menikmati pameran, namun belum bisa berkunjung langsung ke Keraton Yogyakarta.

Ada yang spesial dari virtual tour ini, kali ini panitia menyediakan giveaway spesial bagi 53 orang pertama yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Virtual Tour Sang Adiwira.

“Akan ada souvenir menarik berupa gesper ekslusif dari Keraton Yogyakarta yang tidak dijual di mana pun untuk 53 orang pertama di website sangadiwira.alura.id untuk virtual tour,” urainya.

“Bisa pilih mau tanggal 16, 23, atau 30, yang penting 53 orang pertama ini yang akan mendapatkan gesper tersebut,” jelasnya.

Berbagai merchandise eksklusif seperti kalender 2021 dan katalog pamaeran yang hanya tersedia selama pameran berlangsung, juga masih bisa didapatkan secara offline di Keraton Yogyakarta, maupun online melalui website sangadiwira.alura.id.

Untuk paket bundling katalog dan kalender akan mendapatkan diskon spesial 20% pada periode pembelian 19-31 Januari 2021.

“Untuk penutupan atau closing Pameran Sang Adiwira akan kami hadirkan di tanggal 31 Januari 2021,” kata GKR Bendara.

“Dan tentunya akan ada sajian spesial dari kami,” imbuhnya.

“Silakan terus pantau info lebih lanjut mengenai Pameran Sang Adiwira melalui media sosial Keraton Yogyakarta di Instagram @kratonjogja.event, Facebok Kraton Jogja, dan Twitter @kratonjogja,” tutupnya. (Tribun Jogja/Yuwantoro Winduajie)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved