Event

Kampung Kuliner Hadir di Merah Putih Celebration Hartono Mall Yogyakarta

Hartono Mall Yogyakarta gelar Merah Putih Celebration meriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI. Ada Kampung Kuliner hingga hiburan bagi pengunjung.

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Amalia Nurul F
Istimewa
Kampung Kuliner di Merah Putih Celebration Hartono Mall Yogyakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COMHartono Mall Yogyakarta menggelar event bertema Merah Putih Celebration yang dilaksanakan 10-23 Agustus.

Acara yang digelar untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini berlokasi di Upper Ground Hartono Mall Yogyakarta, pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Public Relations Hartono Mall Yogyakarta, Febe Margaretha mengatakan, acara ini merupakan bagian rangkaian acara Indonesia Freedom & Dynamic.

Gelaran tersebut merupakan bagian dari Amazing Top 14 Events 2020 di Hartono Mall Yogyakarta.

Dalam Merah Putih Celebration ini, hadir Kampung Kuliner. Berbagai tenant makanan pun menyemarakkan kegiatan ini.

“Ada beberapa tenant makanan yang mengisi booth di upper ground dengan bermacam menu dan rasa,” ujar Febe dalam keterangan persnya, Selasa (12/8/2020).

Tenant makanan tersebut antara lain Dawet Kemayu, Jenang Nona, Yoshinoya, Siomay & Soto dari Mak Eteh, Klepon Viral, Bakso Abang Kita, dan Yuk Tukoni.

Merah Putih Celebration 2
Suasana Kampung Kuliner di Upper Ground Hartono Mall Yogyakarta.

Tak ketinggalan photobooth untuk berswafoto bersama keluarga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Acara Merah Putih Celebration juga dimeriahkan oleh berbagai entertainment yang menemani pengunjung selama acara berlangsung,” kata Febe.

Hiburan tersebut digelar pada 17 Agustus 2020 dengan menampilkan National Dynamic Dance by Didik Nini Thowok, Tumpeng Competition, Blood Donation, Birthday Surprise Gift untuk pengunjung yang berulangtahun tanggal 17 Agustus 2020, Kids Trunk Show, dan tentunya Kampung Kuliner.

“Merah Putih Celebration ini diadakan sebagai salah satu wujud komitmen Hartono Mall Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjung,” tutur Febe.

Untuk itu, lanjutnya, berbagai promo menarik juga diberikan untuk memanjakan para pengunjung selama acara berlangsung, seperti diskon dan promo di seluruh store yang ada di Hartono Mall Yogyakarta.

Selain itu ada pula Program Promo Merah Putih Celebration setiap hari Senin-Kamis berupa belanja Rp75.000 langsung mendapatkan voucher Xing Fu Tang senilai Rp75.000, dan dapat membeli selimut atau masker Centurion seharga Rp75.000.

Sedangkan jika belanja Rp750.000, pengunjung berkesempatan mengambil Lucky Dip yang berhadiah voucher Xing Fu Tang, Boga Group, Marugame, dan hadiah menarik lainnya.

Febe menambahkan, selama acara Merah Putih Celebration, Hartono Mall Yogyakarta tetap mengikuti anjuran dari pemerintah dan WHO untuk menerapkan protokol kesehatan.

Seperti pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di seluruh pintu masuk mall, dan wajib memakai masker bagi pengunjung, karyawan, tenant, dan manajemen Hartono Mall. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved