Hotel

Novotel Yogyakarta Kantongi Sertifikat ALLSAFE, Jamin Keamanan Bagi Tamu dan Karyawan

Novotel Yogyakarta resmi mendapat sertifikat ALLSAFE pada 1 Juli 2020. Kemanan, keselamatan, dan kebersihan tamu dan karyawan terjamin.

Istimewa
Novotel Yogyakarta resmi mengantongi sertifikat ALLSAFE pada 1 Juli 2020. 

TRIBUNTRAVEL.COMNovotel Yogyakarta resmi mengantongi sertifikat ALLSAFE pada 1 Juli 2020.

Hotel bintang 4 yang berada di bawah payung Accor Group ini telah menerapkan langkah-langkah peningkatan kebersihan, sanitasi, dan pencegahan intensif untuk memastikan keselamatan para tamu.

Melalui rilisnya, Marketing Communications Manager Novotel Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan, label ALLSAFE menjamin keselamatan para tamu yang berkunjung ke hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89 Yogyakarta ini.

“Hal ini dijamin oleh label ALLSAFE yang menwakili protokol dan standar kebersihan baru kami, dan memberikan jaminan bahwa standar-standar ini yelah dipenuhi di hotel kami,” tutur Paskalia dalam rilisnya, Kamis (23/7/2020).

Lanjutnya, label ALLSAFE dirancang untuk keamanan tamu dan karyawan.

Label ALLSAFE Accor merupakan daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, guna memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Adapun protokol kesehatan yang diterapkan untuk tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel setiap hari yakni wajib menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan hand sanitizer.

Setelah itu, baik tamu maupun karyawan, wajib mengisi form registrasi dan helath declaration.

“Jika hendak berolahraga di In Balance Fitness dan berenang di kolam renang kami, harus dalam keadaan sehat dan wajib mengisi self-assessment risiko covid-19. Kami juga memiliki tim gugus tugas untuk ALLSAFE yang standby 24 jam setiap hari,” jelasnya.

Selain itu, disediakan pula hand sanitizer di seluruh area publik, penerapan aturan untuk jaga jarak sosial (social distancing) di semua area hotel, meminimalisir kontak langsung bersentuhan dengan tamu melalui penyediaan tempat key-card pada saat check out, serta menyarankan pembayaran non tunai untuk semua transaksi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Amalia Nurul F
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved