Hotel

Melia Purosani Yogyakarta Songsong New Normal di Yogyakarta

Melia Purosani Yogyakarta siap menyambut new normal di Yogyakarta dengan menerapkan berbagai standar protokol kesehatan.

Instagram @meliapurosani
Melia Purosani Yogyakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COM – Yogyakarta sebagai daerah tujuan wisata kedua setelah Bali turut bersiap menyambut new normal yang rencananya dimulai akhir Juli 2020.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta pun menyambut baik rencana penerapan new normal tersebut.

Melia Purosani Yogyakarta sebagai hotel dengan jaringan internasional di bawah Melia Hotels International telah mengaplikasikan standar global yang sudah disusun dan menjadi standar Melia Hotels International yang berhubungan dengan antisipasi penyebaran covid-19.

Standar operasional mulai dari kedatangan hingga kepulangan tamu pun diterapkan.

Sarana dan fasilitas hotel juga turut disesuaikan dan ditingkatkan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu.

Mulai dari pemesanan kamar yang dilakukan secara online, Melia sudah memberikan informasi mengenai standar pelayanan di Melia Purosani dengan standar Stay Safe With Melia.

Selain itu, operasional Melia Purosani Yogyakarta telah disesuaikan untuk menjamin keamanan bagi pelanggan hotel dan kepatuhan terhadap peraturan.

Langkah-langkah pembersihan dan kebersihan tambahan telah dilaksanakan dan beberapa prosedur dan ruang telah disesuaikan.

Berbagai informasi spesifik tentang standar kesehatan ini disebutkan dalam laman pemesanan hotel.

Melia Hotels International melibatkan Diversey dan disertifikasi oleh Bureau Veritas dan membuat panduan operasi Tetap Aman dengan Melià untuk memastikan aplikasi yang ketat dari rekomendasi kesehatan dan keselamatan yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan otoritas kesehatan di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Amalia Nurul F
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved