Hotel

Ganti Nama, Harper Malioboro Yogyakarta Siapkan Protokol New Normal Sambut Tamu

Hotel Harper Mangkubumi resmi ganti nama menjadi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, siap sambut new normal.

Editor: Amalia Nurul F
Instagram @harperjogja
Suasana gedung Harper Malioboro Yogyakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COM – Resmi berganti nama dari Harper Mangkubumi menjadi Harper Malioboro Yogyakarta, hotel yang berada tak jauh dari Malioboro ini juga bersiap menyambut new normal.

General Manager Harper Malioboro Yogyakarta, Wawan Eza mengatakan, pergantian nama ini menyesuaikan dengan posisi hotel yang dekat dari destinasi populer tersebut.

“Malioboro yang menjadi ikon Yogyakarta bisa ditempuh hanya 5 menit dari hotel, begitu juga dengan akses wisata sekitar lainnya yang cukup dekat,” ujar Wawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/7/2020).

Selain itu, kata Wawan, Harper Malioboro Yogyakarta juga dalam tahap pengembangan.

Manajemen akan menambah jumlah kamar, jumlah fasilitas meeting room, hingga tempat kebugaran (gym).

Dengan pergantian nama ini, Wawan menjamin pelayanan tetap prima bagi para tamu hotel.

Dirinya berharap Harper Malioboro Yogyakarta turut berkontribusi bagi pariwisata dan mampu menjadi ikon hotel berbintang empat di Malioboro.

“Apalagi posisi hotel ini sangat strategis, berada di jantung pusat Kota Yogyakarta dan sangat dekat dengan Malioboro,” ujarnya.

Seiring dengan pergantian nama, belum lama ini Archipelago International sebagai manajemen pengelola Harper Malioboro Yogyakarta mendapat sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WWTC).

Hal tersebut menjadi bukti manajemen yang telah menerapkan jumlah standar protokol kesehatan dan keselamatan “New Normal”.

Penerapan ini efektif dilakukan di semua jaringan hotel Archipelago, termasuk Harper Malioboro Yogyakarta.

“Ini menjadi pengakuan atas komitmen Archipelago dalam menjaga keselamatan dan kesehatan para tamu hingga staf hotel,” jelas Wawan.

Public Relations Manager Harper Malioboro Yogyakarta Dicky Pratama mengatakan, hingga saat ini hotel tersebut memiliki 131 kamar yang terbagi atas empat tipe pilihan.

Tamu hotel juga masih bisa memanfaatkan fasilitas 1 ballroom serta 5 meeting room yang mampu menampung 438 orang dengan nyaman.

“Harper Malioboro Yogyakarta mengusung desain pesona budaya lokal dengan sentuhan modern kontemporer,” ujar Dicky.

Tamu bisa melakukan reservasi melalui situs malioboro.harperhotels.com, email malioboro@harperhotels.com, atau telepon 62 274 292 0008.

Reservasi juga dapat dilakukan dengan mengunjungi langsung Hotel Harper Malioboro Yogyakarta di Jalan Pangeran Mangkubumi atau Jalan Margo Utomo Nomor 52, Kota Yogyakarta. (Tribun Jogja/Alexander Aprita)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved