Protokol New Normal

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Siapkan Protokol Sambut New Normal

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta telah lakukan simulasi new normal dengan protokol kesehatan yang lengkap.

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Siapkan Protokol Sambut New Normal
Istimewa
Para tamu wajib mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh di lobi hotel pada saat check in maupun check out dan wajib untuk memakai masker. 

TRIBUNTRAVEL.COM - The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta telah bersiap menghadapi new normal.

Berbagai protokol kesehatan pun telah disiapkan mulai dari wastafel tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, hingga penyemprotan disinfektan.

Marketing Communication Manager The Alana Yogyakarta, Wiwied A. Widyastuti mengatakan, pihaknya siap melakukan simulasi new normal.

“Oleh sebab itu, kami mendapatkan kunjungan dari Bupati Sleman untuk melakukan simulasi penerapan new normal dan Alana sudah siap,” ujarnya saat simulasi new normal bersama Bupati Sleman, Jumat (12/6/2020).

Wastafel disediakan di lobi hotel, pengecekan suhu tubuh dilakukan saat akan memasuki area hotel, dan penyemprotan disinfektan juga dilakukan untuk barang bawaan tamu.

“Selain itu, kami juga sudah memasang penyekat pembatas di meja resepsionis dan kami juga menyediakan hand sanitizer serta masker bagi tamu yang akan menginap,” jelasnya.

Kebersihan di setiap fasilitas tamu terutama kamar hotel juga tak lepas dari perhatian The Alana Yogyakarta.

Salah satunya dengan menempatkan hand sanitizer di seluruh area hotel termasuk kamar maupun ruang meeting.

Ia menambahkan, penataan meja dan kursi di restoran The Alana Yogyakarta juga telah dipasang penyekat berupa gorden dan mika.

“Bahkan kami juga menyediakan ruang isolasi sementara bagi tamu yang memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat celcius. Selang waktu 15-20 menit kampi akan melakukan cek suhu tubuh lagi,” paparnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Amalia Nurul F
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved