Protokol New Normal

The Alana Hotel Yogyakarta Siapkan Langkah Preventif Sambut New Normal

The Alana Hotel Yogyakarta siapkan langkah preventif untuk sambut new normal.

The Alana Hotel Yogyakarta Siapkan Langkah Preventif Sambut New Normal
Istimewa
Para tamu wajib mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh di lobi hotel pada saat check in maupun check out dan wajib untuk memakai masker. 

TRIBUNTRAVEL.COMHotel Yogyakarta'>The Alana Hotel Yogyakarta melakukan langkah preventif menyambut new normal dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat pada seluruh karyawan dan tamu hotel yang menginap.

Marketing Communication Manager Hotel Yogyakarta'>The Alana Hotel Yogyakarta, Wiwied A.Widyastuti menyebut, langkah tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Keamanan dan kenyamanan para tamu pun menjadi prioritas utama Hotel Yogyakarta'>The Alana Hotel Yogyakarta.

“Kami telah melakukan pembersihan di semua fasilitas secara detail, terutama yang sering dijangkau oleh para tamu,” jelasnya.

Tempat mencuci tangan pun telah disediakan di area hotel, baik di setiap lantai kamar dan area meeting.

“Kami juga selalu mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk sering dan rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan, dan istirahat yang cukup agar kekebalan tubuh para karyawan lebih baik dan terhindar dari penyakit,” tuturnya.

Protokol kesehatan juga diterapkan bagi tamu yang hendak menginap.

Para tamu wajib mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh di lobi hotel pada saat check in maupun check out dan wajib untuk memakai masker.

Jika ada tamu yang tidak memakai masker, Hotel Yogyakarta'>The Alana Hotel Yogyakarta akan memberikan masker kepada tamu tersebut.

Selain itu, seluruh karyawan Hotel Yogyakarta'>The Alana Hotel Yogyakarta juga wajib memakai alat pelindung diri seperti masker, face shield, dan sarung tangan.

Pemasangan jarak antrean di resepsionis, penyediaan personal kit berisi hand sanitizer, tisu antiseptik serta masker, dan penataan meja kursi di restoran sesuai protokol kesehatan dengan pemasangan gorden dan penyekat mika juga dilakukan.

“Harapannya dengan langkah preventif ini, para tamu yang menginap di hotel dapat merasakan tempat tinggal yang aman, bersih, dan sehat. Para tamu juga mendapatkan makanan yang terjaga kebersihannya,” tutupnya. (Tribun Jogja/Sri Cahyani Putri)

Ikuti kami di
Editor: Amalia Nurul F
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved