Protokol New Normal

Swiss-Belhotel Internasional Terapkan 10 Komitmen Sambut New Normal

Swiss-Belhotel Internasional terapkan 10 komitmen sambut new normal dengan utamakan kebersihan dan keamanan.

Swiss-Belhotel Internasional Terapkan 10 Komitmen Sambut New Normal
Internet
Swiss-Belhotel 

TRIBUNTRAVEL.COM – Jaringan manajemen Swiss-Belhotel Internasional menerapkan inisiatif 10 komitmen kebersihan dan kenyamanan bagi para tamu dan karyawan hotel.

Komitmen ini sebagai upaya menyambut new normal.

Chairman and President Swiss-Belhotel Internasional, Gavin M. Faull mengatakan, keselamatan tamu merupakan priotitas.

Begitu juga dengan keselamatan para karyawan hotel.

“Oleh sebab itu, penerapan 10 komitmen ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman sehingga para tamu dapat percaya diri menikmati layanan kami. Begitu pula dengan tim hotel kami yang dapat memberikan pelayanan dengan sepenuh hati,” papar Faull dalam rilisnya, Jumat (5/6/2020).

Komitmen ini merupakan langkah konkret Swiss-Belhotel Internasional untuk menjaga lingkungan yang bersih dan bebas dari virus.

Upaya yang dilakukan di antaranya dengan menyediakan cairan pembersih tangan di area umum serta menyediakan sabun cair dan tisu di seluruh toilet hotel.

Perawatan untuk fasilitas umum seperti pengecekan kolam renang 3 kali sehari, disinfeksi area fitness dengan rutin, dan pengelolaan linen yang higienis serta menyeluruh juga dilakukan.

Kebersihan sirkulasi udara juga tak luput dari perhatian dengan menetapkan standar internasional untuk perawatan ventilasi dengan ketat mulai dari inspeksi, pembersihan, pengecekan, dan perawatan.

Manajemen Swiss-Belhotel juga memerhatikan kualitas makanan.

Mulai dari pemilihan vendor bahan, pengolahan hingga pengantaran, seluruhnya ditangani secara lengkap dengan tenaga profesional menggunakan masker dan sarung tangan.

Di samping itu, grup yang menaungi lebih dari 70 hotel di Indonesia ini juga menyambut para tamu hotel dengan memberikan berbagai penawaran khusus.

Seperti stay 3, pay 2 yang memberikan satu malam menginap gratis untuk reservasi dua malam.

Selain itu, ada pula Advance Purchase yang memberikan diskon hingga 25% untuk pemesanan kamar minimal 7 hari sebelum kedatangan.

“Kami juga memberikan promosi lainnya bagi pemegang kartu kredit dari bank-bank termuka di Indonesia. Promosi tersebut dapat dilihat dan dipesan melalui website resmi kami di www.swiss-belhotel.com,” jelasnya. (Tribun Jogja/Sri Cahyani Putri)

Ikuti kami di
Editor: Amalia Nurul F
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved