Promo Hotel

Nikmati Hidangan Nusantara untuk Buka Puasa di Rumah ala Novotel Yogyakarta

Novotel Yogyakarta menghadirkan berbagai paket menu buka puasa di rumah saja dengan sajian kuliner Nusantara.

Instagram @novotelyogyakarta
Menu buka puasa ala Novotel Yogyakarta. 

TRIBUNTRAVEL.COMNovotel Yogyakarta menghadirkan sajian buka puasa yang bisa dinikmati di rumah saja.

Mengusung tema Buka Puasa di Rumah, Novotel Yogyakarta mengangkat kuliner Nusantara sebagai menu buka puasa.

Paskalia Ditha selaku Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta mengatakan dalam rilisnya, Selasa (5/5/2020), ada berbagai kuliner khas Indonesia yang kaya akan bumbu rempah serta komplet mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

“Semua dikemas dalam paket-paket pilihan untuk menu spesial berbuka puasa yang dapat dinikmati di rumah bersama dengan keluarga terkasih. Adapun menu spesial yang disajikan adalah Ayam Pop Bumbu Rendang, Bakso Tusuk Maranggi, Daging Kambing Kuah Kari (Lamb Masala), dan Shawarma,” urai Ditha.

Selain menu spesial tersebut, juga ada 4 pilihan menu spesial lainnya, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

Menu tersebut yakni iga penyet yang dimasak empuk dengan rasa gurih yang meresap ke daging, paduan ikan dori dan sambal matah, ayam goreng kremes, bebek sambalado, cumi asin jagung muda, peyek udang krenyes, plecing kangkung, capcay, bihun goreng ebi, martabak telur, pepes tahu, serombotan kelungkung untuk para penggemar urap, aneka sambal yang dibuat fresh, dan lainnya.

Tak ketinggalan hidangan penutup dan takjil seperti es kelapa, lumpia semarang, tempe mendoan, pisang coklat, rondo royal, kurma, kolak pisang, bubur candil, tahu susur, tahu berontak, bakwan sayur, dan es sup buah.

Ada 3 paket yang bisa dipilih yakni Paket Tugu untuk 3 orang seharga Rp160.000 nett, Paket Malioboro untuk 5 orang seharga Rp275.000 nett, dan Paket Keraton untuk 8 orang seharga Rp399.000 nett.

Paket sudah termasuk gratis takjil, minuman jamu tradisional, dan biaya pengantaran atau ongkos kirim maksimal 5 kilometer dari Novotel Yogyakarta.

Promo spesial ini berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020.

Selain itu, juga ada promo beli 5x paket apa saja selama bulan Ramadhan, langsung mendapatkan gratis 1 (satu) paket Tugu.

“Ini juga berlaku kelipatan. Tidak hanya itu saja, Novotel Yogyakarta juga akan memberikan hadiah menarik berupa voucher menginap yang berlaku hingga tahun 2021,” ungkap Ditha.

Mekanismenya yaitu setiap melakukan 1x transaksi pembelian, akan mendapatkan 1 stempel yang nantinya dikumpulkan hingga mencapai 10 stempel. Jika sudah mengumpulkan 10 stempel, akan mendapatkan gratis 1 voucher menginap di Novotel Yogyakarta.

Semua promo tersebut tersedia selama bulan Ramadan. Pemesanan dapat dilakukan setiap hari sebelum pukul 15.00 WIB.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat langsung menghubungi via telepon atau whatsapp Paskalia Ditha (Marketing Communication Manager – Novotel Yogyakarta) ke nomor +62 821 4484 9999. Dapat juga melalui Instagram @novotelyogyakarta. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Amalia Nurul F
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved