Kuliner

Bekerjasama dengan Paxel, Gudeg Yu Djum Kini Bisa Dipesan dari 12 Kota Jawa - Bali

Kabar baik bagi penggemar Gudeg Yu Djum setelah pihak pengelola menyediakan layanan pengiriman gudeg ke sejumlah kota besar di Jawa – Bali.

Bekerjasama dengan Paxel, Gudeg Yu Djum Kini Bisa Dipesan dari 12 Kota Jawa - Bali
http://gudegyudjumpusat.com
Gudeg Yu Djum 

TRIBUNTRAVEL.COM – Para pecinta Gudeg Yu Djum di seluruh Indonesian kini bisa menikmati Gudeg Yu Djum tanpa harus ke Jogja.

Kabar baik ini muncul setelah pihak Gudeg Yu Djum menyediakan layanan pengiriman gudeg ke sejumlah kota besar di Jawa – Bali.

Sebagai gudeg tradisional legendaris di Indonesia, Gudeg Yu Djum semula hanya bisa dinikmati dalam waktu kurang dari 24 jam.

Kondisi ini membuatnya cukup kesulitan untuk menjangkau pelanggan di luar Yogyakarta.

Menyadari tingginya permintaan dan peluang yang ada, Gudeg Yu Djum berinovasi dengan membuat gudeg kemasan kaleng dengan nama 'Gudeg Bagong'.

Teknik pengemasan dengan metode vacuum dan press  memungkinkan Gudeg Bagong dapat bertahan hingga satu tahun, walaupun dibuat tanpa pengawet.

Untuk memperluas jangkauan bisnisnya, Gudeg Yu Djum juga bekerjasama dengan Paxel sejak akhir 2019.

Gudeg Yu Djum juga bekerjasama dengan Paxel sejak akhir 2019. Kerja sama ini memungkinkan pembeli di luar Jogja memesan dan menikmati Gudeg Yu Djum di hari yang sama.
Gudeg Yu Djum juga bekerjasama dengan Paxel sejak akhir 2019. Kerja sama ini memungkinkan pembeli di luar Jogja memesan dan menikmati Gudeg Yu Djum di hari yang sama. (IST)

Paxel merupakan program startup logistik pelopor sameday delivery antarkota.

Kerja sama ini memungkinkan pembeli di luar Jogja memesan dan menikmati Gudeg Yu Djum di hari yang sama.

"Gudeg yang semula hanya untuk oleh-oleh jika pelanggan berkunjung ke Yogyakarta, kini bisa dinikmati dengan pemesanan melalui aplikasi Paxel,” kata Manager Operasional Gudeg Yu Djum, Citra Anindyto dalam acara Ngopi Bareng Paxel #NgobrolUKM.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Susilo Wahid Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved